Rawatan Jantung dan Terapi Lintah

Satu lagi artikel yang sempat aku baca dan ingin aku kongsikan dengan pengunjung blog. Rawatan menggunakan lintah juga telah digunakan dalam merawat masalah jantung. Petikan dari Warisan AR untuk menambahkan kefahaman dan keyakinan kita mengenai potensi industri ini.

jantungPenyakit jantung koroner sebagai penyakit pembunuh nomer satu di dunia, dan dianggap ‘musuh nomer satu’ dalam kehidupan yang paling ditakuti. Menduduki tempat teratas, penyakit jantung bukan lagi menjadi pembunuh misteri. Kadar kolesterol yang tinggi, diabetes, hipertensi,hyper koagulasi, kegemukan, merokok, kurang melakukan olahraga factor gen dan proses penuaan adalah diantara faktor penyumbang penyakit ini.

Isu-isu yang dikaitkan dengan penyakit ini lebih banyak berkisar kepada aspek pencegahan yang merangkumi gaya hidup sehat, makanan seimbang, olahraga dan sebagainya.
Namun, statistik kematian mengenai penyakit jantung tetap mencatatkan peningkatan yang tinggi dari tahun ke tahun.

Para pakar berkata pembentukan kolesterol dalam pembuluh darah jantung adalah penyumbang utama penyakit jantung koroner. Menurut penelitian, proses pembentukan ini mengambil masa bertahun-tahun lamanya sehingga ‘gejalanya’ terjadi. “Pembentukan kolesterol ini bermula sejak muda , bukan pada orang yang telah lanjut usia”, Jantung terdiri dari otot-otot jantung dan empat bilik jantung. Organ ini memerlukan bekalan oksigen yang mencukupi untuk berfungsi dengan baik.Bekalan oksigen ini diperoleh dari pembuluh darah jantung yang juga dikenali sebagai arteri. Pembuluh darah jantung ini terletak pada permukaan jantung. Setiap individu mempunyai tiga pembuluh darah utama.

Penyakit jantung koroner juga dikenali sebagai “penyakit arteri koroner”. Perkataan koroner bermakna ‘mahkota’. Nama ini diambil karena arteri yang mengelilingi jantung seperti mahkota. Pembuluh darah ini berfungsi membekali otot-otot jantung dengan oksigen dan zat makanan.

nyeri jantungSeseorang mengindap penyakit jantung koroner apabila satu atau lebih pembuluh darah ini menjadi sempit. Ini terjadi karena pengendapan kolesterol dan pembentukan plak yang terdiri dari kolesterol dan selaput tisu. Sel-sel yang meliputi kolesterol pada dinding pembuluh darah ini menghambat aliran darah ke jantung.

Selama berabad-abad orang yakin bahwa demam disebabkan oleh kelebihan darah didalam tubuh. Cara yang paling baik adalah dengan mengeluarkan sebagian darinya.

Lintah , binatang sejenis cacing yang hidup diair. Makanan utamanya adalah darah. Lintah mengigit dengan giginya yang mungil dan bergantung pada penyedotnya Sedangkan zat hirudin yang terkandung dalam air liurnya menyebabkan darah mengalir bebas. Air liur binatang ini juga mengandung anestesi, penisilin dan belasan unsur zat lainnya.

Pemanfaatan lintah pada terapi kardiovaskuler telah menbuktikan kasiat dari terapi ini bagi kesehatan.Terapi lintah dan herbal mulai kami lakukan sejak tahun 2000 dan sampai saat ini telah banyak pasien yang tersembuhkan.

Terapi lintah yang kami padukan dengan ramuan khusus herbal China dan Nusantara sangat baik untuk melenturkan,menguatkan saraf dan otot, mengencerkan darah / membersihkan plak / kolesterol / toksin / racun dalam darah / melancarkan aliran / sirkulasi darah dan oksigen, juga menstabilkan energi Yin dan Yan.

Umumnya pasien merasa lebih baik dari setiap kali terapi keterapi lainnya. Keluhan seperti sesak nafas / dada, sulit bernafas,nyeri / sakit didada, mudah lelah, jantung berdebar-debar, keringat dingin, tidak bertenaga akan berkurang dan hilang seiring terapi yang dijalani. Metode terapi alternatif ini aman, steril, tanpa efek samping, persentasi kesembuhan pada pasien gangguan jantung sangat mengenbirakan. Lamanya pengobatan antara 24 sampai 48 kali terapi.

Berbagai penyakit jantung yang terbukti bisa disembuhkan dengan terapi lintah dan herbal yang berkaitan dengan kordiovaskuler antara lain : Hyper koaguasi / Darah kental, Penderita gangguan jantung, Serangan jantung, Jantung koroner, Jantung bengkak, Pemyempitan / Pemyumbatan pembuluh darah, dan Trombosis/ Pembekuan darah.

jantung

11 Komen

Filed under Keagungan Allah, panduan, rawatan

11 responses to “Rawatan Jantung dan Terapi Lintah

  1. member aku buat bisness bela lintah. Untung giler aku tengok RM nyer….

    ajet says: sesuatu pekerjaan jika dilakukan dengan tekun dan perancangan yang rapi pasti mencapai kejayaan.

    • terapi lintah

      Bagi anda yang berada di wilayah Surabaya & sekitarnya. TERAPI SEDOT LINTAH,LISTRIK, HIJAMAH (BEKAM),HIPNOTERAPY,HERBAL Dll DI :

      “THIBBUN NABAWI” JL.PACAR KELING 3 NO.44 KEC.TAMBAKSARI SURABAYA-JATIM . Telp 031-77944367.

      kami buka tiap hari dari jam: 09.00-17.00 wib.

      Lintah yang kami di suplay oleh eNHa farm. Jd anda tidak perlu khawatir dan ragu mengenai kualitas lintahnya.tarif nya hanya Rp.40.000; aja.…sudah teruji dan terbukti.

  2. dokteranissundari

    Tambahan info,
    Ada pengobatan yang disebut dengan terapi khelasi EDTA (EDTA chelatin therapy) yang dapat mencegah / menyembuhkan penyakit jantung koroner. Silahkan baca juga buku yang berjudul Bypassing Bypass Surgery karya dr Cranton.

    Salam,
    Anis

  3. terapi lintah sering denger tapi ga berani coba. enter aku promosiin temenku suruh coba.
    salam kenal peternak lebah madu

  4. khairulnizambakeri

    KNB berpindah ke http://nizambakeri.blogspot.com
    Pautan blog anda sudah tersenarai di blog tersebut.
    Harap maklum.

  5. memang bagus khasiat lintah nih..

    dan menguntungkan.. teringin nak buat tapi nantila.. huhu😛

  6. aku dah pakai banyak jenis mungkin tak ada apa-apa
    pun…mungkin tiruan kod

  7. kholil

    Untuk penyakit migrain,diabetes,jantung, saya ingin menambahkan penjelasan dr rekan eNHa farm,dengan pengalaman kami terhadap pasien2 { Thibbun Nabawi }. Kami pernah kedatangan pasien yang telah menderita migrain & vertigo dengan rekor terlama yakni +/- selama 27 tahun & 23 tahun. Alhamdulillah kini beliau2 telah terbebas dari keluhan pusing & sakit kepala yang selama ini di rasakannya. Kalau yang menderita pusing & sakit kepala 1 ~ 4 tahun sudah lebih dr 50 pasien yang berhasil kami tangani. Kalau kami sich menggunakan kombinasi terapi bekam,sedot lintah, sengat lebah, mocsabusi dll dlm menangani pasien. Di sini saya sarankan anda paling tidak bisa menjalani 2 terapi sekaligus,yakni bekam + sedot lintah. Untuk pusing & sakit kepala menahun,biasanya akan sembuh total dalam 4 x terapi. Silahkan anda cari2 info di sekitar tempat anda,di mana yg ada 2 terapi tersebut,surabaya kholil 031-77944367

  8. kholil

    Dalam ilmu pengobatan Islam, pengobatan mengeluarkan darah kotor termasuk metode yang sudah diterapkan sejak zaman Rasulullah saw. Lintah merupakan salah satu media untuk mengeluarkan darah kotor secara alami. Efeknya, akan meringankan tubuh. Sebab, kandungan darah kotor yang menumpuk di bawah permukaan kulit yang menjadi sumber penyakit, akan disedot lintah tersebut.
    “Lintah mengeluarkan semacam liur, zat hirudin yang bercampur dengan darah dan membawanya ke seluruh tubuh. Kemudian, sirkulasi darah jadi lancar. Sehingga, tubuh terasa bugar” kata terapi yang berada di pacar keling kec.tambaksari disurabaya ini.
    Dalam praktek pengobatannya, dia menggunakan lintah rawa. Jumlah yang ditempelkan, tergantung tingkat parah atau tidaknya pasien yang akan diobati. Setelah kenyang mengisap darah kotor, lintah akan jatuh sendiri. Dan hanya dipakai untuk sekali pengobatan, lalu dibuang. Bekas gigitannya, ditutup menggunakan plester obat.
    Bagi pasien penderita diabetes, lintah diletakkan di kaki dan punggung belakang. Untuk penderita migren, darah tinggi, mimisan, lintah diletakkan di bagian punggung belakang. Berkisar satu jam, lintah mulai bekerja melakukan sedotan. Awalnya, lintah gajah ini terlihat berukuran kecil. Tapi, setelah menyedot darah kotor yang ada dalam tubuh pasien, ukurannya akan berobah menjadi sangat besar.

    “Untuk terapi kecantikan, banyak juga ibu rumah tangga dan gadis remaja menggunakan sedot lintah. Terutama untuk menyembuhkan jerawat, flek hitam, kerut wajah. Juga, agar kulit wajah tetap kencang”kata beliau yang bertempat dipacar keling 3/44 surabaya ini.
    Di berbagai rumah sakit dan tempat praktik dokter di Jerman banyak ditemukan terapi lintah untuk penyembuhan. Bahkan setiap tahun di sana sekitar 250.000 ekor lintah digunakan untuk mengatasi pendarahan. Selain itu lintah juga dimanfaatkan dalam operasi plastik.
    Metode penyembuhan dengan lintah merupakan cara yang tersisa dari abad pertengahan yang lampau. Pada masa itu pasien yang mengalami masalah pada sendi lutut akan merasa lebih baik setelah menempelkan lintah pada lukanya selama beberapa minggu.
    Hasil studi yang dilakukan para peneliti di Jerman menunjukkan bahwa lintah diakui bisa mengobati rasa sakit dan juga radang. Bahkan pasien yang menderita Osteatritis pun bisa menggunakan lintah untuk mengobatinya. Penelitian yang dipimpin Dr Gustav Dobos di klinik Essen-Mitte, Jerman melakukan percobaan terhadap 10 pasien dengan rata-rata usia 68 tahun. Kebanyakan pasiennya menderita sakit lutut selama enam tahun terus menerus.
    Para dokter meletakkan empat ekor lintah di daerah lutut yang sakit dan dibiarkan selama 1 jam 20 menit. Rasa sakit diukur tiga hari sebelum perawatan dilakukan dan 28 hari setelah selesainya perawatan. Pengaruh dari perawatan ini bisa diketahui setelah 24 jam kemudian, tetapi bisa dipastikan hasilnya setelah empat minggu. Dalam laporannya, para pasien mengaku rasa sakit mereka berkurang akibat dari gigitan lintah tersebut. Dan hebatnya, tidak ada efek samping yang ditimbulkannya, misalnya infeksi atau apa pun.
    Sementara pasien lain yang diberi perawatan secara konvensional (medis) tidak merasakan adanya perbedaan, merasa tidak berkurang rasa sakitnya. Menulis di jurnal Annals of the Rheumatic Diseases, Dobos menyatakan: “Kami nyatakan bahwa hasil dari penelitian ini sangat luar biasa. Perawatan dengan lintah menghilangkan rasa sakit secara signifikan setelah tiga hari dan meningkat empat minggu kemudian”.
    Lintah pun digunakan sebagai salah satu penyembuh serba guna. Hewan ini bisa dimanfaatkan oleh penderita skizofrenia maupun depresi, juga untuk merangsang mata, mengempiskan lidah bengkak, dan meringankan sakit usus buntu serta pendarahan.
    Lintah telah diakui sebagai penolong manusia. Di kerongkongan tempat isapannya terdapat tiga rahang berbentuk setengah gergaji, dihiasi sampai 100 gigi kecil. Dalam waktu 30 menit, lintah bisa menyedot darah sebanyak 15 ml s/d kuota yang cukup untuk hidupnya selama setengah tahun. Air ludahnya pun mengandung zat aktif yang sekurang – kurangnya berisi 15 unsur. Antara lain yaitu zat putih telur hirudin yang bermanfaat untuk mengencerkan darah dan mengandung penisilin.
    Lintah mengeluarkan semacam liur (zat hirudin) yang bercampur dengan darah dan membawanya ke seluruh tubuh. Kemudian sirkulasi darah menjadi lancar. Sehingga tubuh terasa bugar.
    Banyak juga ibu rumah tangga dan gadis remaja menggunakan sedot lintah untuk terapi kecantikan. Terutama untuk menyembuhkan jerawat, flek hitam, kerut wajah. Sehingga kulit wajah menjadi bersih dan tetap kencang.
    Mungkin kinilah saatnya para dokter mengingat kembali manfaat lintas tersebut, sebagaimana yang dilakukan para peneliti di Jerman. Hasil studi yang mereka lakukan menunujukkan bahwa lintah diakui bisa mengobati rasa sakit dan juga radang. Bahkan pasien yang menderita Osteatritis pun bisa menggunakan lintah untuk mengobatinya.
    Penelitian yang dipimpin Dr Gustav Dobos di klinik Essen-Mitte, Jerman melakukan percobaan terhadap 10 pasien dengan rata-rata usia 68 tahun. Kebanyakan pasiennya menderita sakit lutut selama enam terus menerus.
    Para dokter meletakkan empat ekor lintah di daerah lutut yang sakit dan dibiarkan selama satu jam 20 menit. Rasa sakit diukur tiga hari sebelum perawatan dilakukan dan 28 hari setelah selesainya perawatan.
    Pengaruh dari perawatan ini bisa diketahui setelah 24 jam kemudian, tetapi bisa dipastikan hasilnya setelah empat minggu. Dalam laporannya, para pasien mengaku rasa sakit mereka berkurang akibat dari gigitan lintah tersebut. Dan hebatnya, tidak ada efek samping yang ditimbulkannya, misalnya infeksi atau apa pun. Sementara pasien lain yang diberi perawatan secara konvensional (medis) tidak merasakan adanya perbedaan. Merak merasa tidak berkurang rasa sakitnya.terapy ini beralamatkan di surabaya ini:

    Bagi anda yang berada di wilayah Surabaya & sekitarnya. TERAPI SEDOT LINTAH,LISTRIK, HIJAMAH (BEKAM),HIPNOTERAPY,HERBAL Dll DI :

    “THIBBUN NABAWI” JL.PACAR KELING 3 NO.44 KEC.TAMBAKSARI SURABAYA-JATIM . Telp 031-77944367.

    kami buka tiap hari dari jam: 09.00-17.00 wib.

    Lintah yang kami di suplay oleh eNHa farm. Jd anda tidak perlu khawatir dan ragu mengenai kualitas lintahnya.tarif nya hanya Rp.40.000; aja.…sudah teruji dan terbukti.

  9. Hii,, Nice review there is som many review out there, but your site still in the front of my choice.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s